Thursday, July 3, 2008

Aku Bicara Kepada Angin


Kata lelaki tepat kepada lelaki lambat

Dari mana saja kau
Aku telah kesini dan aku telah kesana
Dan aku telah ke antaranya

Aku bicara kepada angin
Kata-kataku terbawa pergi
Aku bicara kepada angin
Angin tak mendengar
Angin tak dapat mendengar

Aku di luar melihat ke dalam
Apa yang kulihat
Banyak kebingungan
Disilusi
Disekelilingku

Kau tak mempengaruhiku
Tak mengesankanku
Cuma mengecewakanku
Tak bisa memerintah atau mengaturku
Cuma menghabiskan waktuku

Aku bicara kepada angin
Kata-kataku terbawa pergi
Aku bicara kepada angin
Angin tak mendengar
Angin tak dapat mendengar



*Judul asli: I TALK TO THE WIND by Ian McDonald and Peter Sinfield.
Liriknya kuculik dari blognya om UHK (http://theurhekaproject.blogspot.com/)
lalu kualihbahasakan, secara suka2, tentu saja ;-)

No comments:

Post a Comment