Monday, May 26, 2008

Aku Rindu


aku rindu


tetes hujan yang membening di matamu seperti
cermin waktu menghisapku memandang ke dalam situ
mencari-cari sesuatu yang tak ada padaku dan tersimpan di
dirimu. mengecupnya seperti menghirup dalam-dalam
kesegaran zaman agar kuterjaga dan tahu bahwa kau ada.

aku rindu

malam-malamku yang tak lagi sembilu karena
pelita juga lentera yang kau pasang di pekarangan waktuku
menjadi terang menyenangkan dan bayang-bayang mereka
menari di ranjangku mengusir sang mimpi buruk pengganggu
beserta nyanyi sumbang nyamuk jalang.

aku rindu

kejutanmu tiap usai lelapku saat pelangi telah kau sematkan
dengan rapi, taman hari menjadi asri lengkap dengan
julur hangat mentari dan aroma wangi bunga yang merekah
senyumnya warna-warni. Burung-burung di dahan-dahan kokohmu
berceloteh tentang negeri-negeri yang kunikmati tanpa takut apa-apa lagi.

aku rindu

merengkuhmu ke dalam pelukku dan memberitahu bahwa
kau segala yang terbaik untukku

No comments:

Post a Comment