Friday, May 1, 2009

Friday Blues











: hatlov



aku memutuskan untuk tidak bersedih
dan menggunakan tissue di kamar mandi
untuk hal-hal lain yang kurang dramatis

dan syukurlah adikmu begitu manis
menghiburku dengan tulisannya yang sinis

tapi aku berharap kita sempat makan pizza
nanti atau besok pagi seusai
persiapanku untuk acara hari thalassemia
bersama kanak-kanak tak berdosa

karena ide-ide liarku melembek
di hadapan kalender yang mengejek
serta waktu dinding yang asing

aku tak peduli kita ke bandara
pakai motor atau taksi

changi cuma dua jam dari sini
tapi aku perlu perpanjang paspor,
buat npwp, bayar tiket dan uang saku
juga aku enggan menyabarkan dadaku
kalau kamu pakai bumbu cemburu

karena hatiku mungkin sudah biru-biru
ditudungi rasa sendu
yang terus-terus kutahan
tiap kali tanganmu kugenggam

2 comments: