Thursday, July 21, 2011

akhir pekan



aku ingin menyalami tangan raksasa


yang melukis langit detik-demi-detik

pada hari-hari yang telah berlalu

untuk menghaturkan terima kasihku



aku ingin bertanya pada ribuan orkestra awan

dalam parade sorenya melintasi gunung laut dan hutan

apakah pesanku bisa kutitipkan untuk diikatkan

ke kaki matahari yang tenggelam di garis batas pandangan

dan bukannya diturunkan sebagai hujan



aku ingin memeluk erat-erat suara jónsi

karena dongeng musiknya selalu mengantarku

pulang ke oase jiwa

tempat istirahat sementara

perjalanan panjangku



aku matikan telepon genggam

aku menutup buku-buku catatan

aku menyimpan semua peralatan

aku biarkan cahaya senja menerobos

perasaanku yang dijemput sigur rós

melepaskan segala keinginan


No comments:

Post a Comment